Jumat, 14 Agustus 2015

Mulai Sekarang Juga! – Peluang Bisnis Oriflame | Oriflame Cosmetics





Mulai Sekarang Juga! – Peluang Bisnis Oriflame | Oriflame Cosmetics: Welcome program untuk konsultan baru.
Memulai dengan sangat mudah bersama Oriflame!
Yang perlu Anda lakukan adalah melakukan order dengan jumlah tertentu di 3 bulan pertama Anda menjadi konsultan Oriflame.
Berikut adalah langkah yang harus Anda lakukan untuk menikmati keuntungan Welcome Program Oriflame:
Step1
Raih kualifikasi Welcome Program Step 1 dengan mengakumulakasikan order pribadi hingga 100 Bonus Point selama 30 hari pertama sejak bergabung sebagai Konsultan Oriflame dan dapatkan 1 produk pilihan Anda senilai Rp 99.000,- GRATIS!
Step 2
Raih kualifikasi Welcome Program Step 2 dengan mengakumulakasikan order pribadi hingga 100 Bonus Point di bulan berikutnya setelah meraih kualifikasi Welcome Program 1 dan dapatkan 1 produk pilihan Anda senilai Rp 129.000,- GRATIS!
Step 3
Raih kualifikasi Welcome Program Step 3 dengan mengakumulakasikan order pribadi hingga 100 Bonus Point di bulan berikutnya setelah meraih kualifikasi Welcome Program 2 dan dapatkan 1 produk pilihan Anda senilai Rp 149.000,- GRATIS!
Hubungi Sponsor Anda untuk mempelajari lebih lanjut. Peluang dari Oriflame menempatkan impian Anda dalam genggaman - dengan investasi minimal, tidak ada risiko dan imbalan yang luar biasa. BERGABUNG SEKARANG JUGA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar